Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar AutoCAD: AutoCAD 2012

Belajar AutoCAD: AutoCAD 2012

7 komentar untuk "Belajar AutoCAD: AutoCAD 2012"

  1. I'm working on my senior design project and my professor wants the report to have only vector graphics. I'm modeling my aircraft in SolidWorks. I can output it into a PDF with good results (vector graphics) but I'm having trouble getting those into Word. Is there a way to do this? Or another way to get the drawing from SolidWorks into Word without pixelating it? . . Thanks!.

    Solidworks 2012

    BalasHapus
  2. Menerima Segala Macam Design 3D Exterior Interior Meliputi Design Rumah Tinggal, Perumahan,Apartemen, Villa, Hotel, Butik, Swalayan,Toserba, Supermarket, Toko, Pasar Modern, Ruko fasad,Perkantoran Office, Pabrik, Gudang, Gedung Sekolah, Resto Cafe, Kolam Renang, Siteplan Taman,Landscape Taman, PlansGazebo, Saung diatas Kolam, Roof Garden, Stand Booth Expo, Kamar Tidur, Dapur Kitchen set, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Ruang Tamu.

    BalasHapus
  3. Kami Menerima Jasa Gambar Desain 3D Eksterior Perumahan Segala Tipe dengan Harga yang relatif Murah hanya 450ribu perview, minimal order 2view , juga untuk segala macam gambar taman depan rumah minimalis, desain taman rumah minimalis modern, desain eksterior taman minimalis desain taman mungil, desain taman kering, desain taman tropis, Desain Rumah 2lantai minimalis modern terbaru, Jasa desain ruko mewah, Gambar desain ruko cepat, murah berpengalaman, Perencanaan taman terbuka, design Landscape, gambsr, ruang terbuka hijau kawasan perkotaan, gambar tampak, gambar Tampak depan bangunan, tampak samping, Render Gambar Tampak, ruko Lengkap, desain ruko minimalis modern, rumah idaman rumah tinggal, Rumah Modern Minimalis, Jasa desain rumah minimalis modern dengan Desain Kolam renang Taman Asri 3D Rumah bangunan lengkap, desain Exterior Rumah tinggal, ruang office kantor, Restoran rumah makan, apartemen, saung, gazebo, Taman Pekarangan Outbond Kolam Landscape secara Cepat dan Berpengalaman.

    BalasHapus
  4. Selamat berkunjung di blog Arusha Design, jasa desain cepat murah dan berpengalaman, cukup dengan biaya 400ribu, anda sudah mendapatkan 1 view desain 3D interior ruangan dapur kotor HPL, Di atas tempat cuci piring dibuatkan rak piring. Minta rak botol.Dapur tanpa handle.Kaca S. Pengerjaan kurang lebih 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Revisi bisa 2x free. Untuk data2 pembuatan desain yg dibutuhkan adalah denah, ukuran, foto lokasi, refrensi gambar/foto acuan. Disini kita juga menerima jasa desain dapur basah dan kering, desain dapur bersih dan kotor, desain dapur dengan batu alam, desain dapur dan meja makan minimalis, desain dapur dekat kamar mandi, desain dapur dan taman minimalis, desain dapur gabung ruang keluarga, desain meja dapur granit, desain dapur di halaman belakang, desain lemari dapur gantung,dll.
    Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  5. It's really a nice article. Your blog is is nice. Visit: 2D CAD Drawings

    BalasHapus
  6. Biaya desain rumah tinggal paket murah lengkap 3 jt bisa untuk kepengurusan imb dan pelaksanaan, gambar yang didapat :
    1 view eksterior rumah tinggal
    2 view interior rumah tinggal
    Denah 2d rumah tinggal
    Tampak 2d rumah tinggal
    Potongan bangunan rumah tinggal
    Rencana sanitasi rumah tinggal
    Rencana listrik rumah tinggal
    Rencana pondasi balok rumah tinggal
    Rab rumah tinggal.

    BalasHapus
  7. Kami, akan selalu membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 450ribu/view interior, 550ribu/view exterior dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi interior yang anda inginkan. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya.
    Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus