Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drawing Units Setup

Every object that we created in the CAD system is measured in units.
we must determine the value of the units in meters, centimeters or millimeters.
Steps should we do in setting the size of a unit in AutoCAD 2012 is:
1. Type in the command line: Units
2. Drawing Units dialog box appear.
3. In the Drawing Units dialog box
Select a type: decimal.
Precision: 0.00,
Units to scale inserted content: millimeters
Units for specifying the intensity of lighting: International.
4. Select OK to exit the Drawing Units Setup box



  • READ MORE.......





  • for STEP BY STEP GUIDE autocad simple tutorial please visit.........
    www.autocadsimpletutorial.blogspot.com

    ---or---

  • www.autocad-simple-tutorial.com
  • 12 komentar untuk "Drawing Units Setup"

    1. Kami menawarkan Jasa gambar desain Exterior Interior Rumah tinggal, ruang office kantor, Restoran rumah makan, apartemen, Taman Pekarangan Outbond Kolam Landscape secara Cepat dan Berpengalaman.
      kami juga menyediakan jasa desain Jasa Desain 3Dmax stand pameran, Interior Kamar tidur, Jasa Desain Rumah, Interior, Eksterior, denah rumah, rumah 2d, Jasa 3d, 3d interior, desain 3d, jasa desain murah berpengalaman, jasa desain produk,design produk, desain interior, desain brosur, produk promosi, gambar desain rumah, contoh desain rumah, jasa desain rumah minimalis, jasa desain interior, desain rumah minimalis, Jasa desain rumah online

      Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

      Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
      www.desain3d.com
      www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
      www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
      www.autocad-solidworks-unigraphics.blogspot.com
      www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
      www.jasa-interior-eksterior3d.blogspot.com
      www.jasa-interior-3d.blogspot.com
      www.jasa-eksterior-interior.blogspot.com
      www.jasa-desainer.blogspot.com

      BalasHapus
    2. Double CAD XT is free and open source alternative to Auto CAD and work really wll with many plugins to help.. . Availabe at:

      Solidworks Price

      BalasHapus
    3. Menerima Segala Macam Design 3D Exterior Interior Meliputi Design Rumah Tinggal, Perumahan,Apartemen, Villa, Hotel, Butik, Swalayan,Toserba, Supermarket, Toko, Pasar Modern, Ruko fasad,Perkantoran Office, Pabrik, Gudang, Gedung Sekolah, Resto Cafe, Kolam Renang, Siteplan Taman,Landscape Taman, PlansGazebo, Saung diatas Kolam, Roof Garden, Stand Booth Expo, Kamar Tidur, Dapur Kitchen set, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Ruang Tamu.

      BalasHapus
    4. jasa gambar desain rumah, jasa desain interior, jasa desain rumah minimalis, jasa desain taman, jasa gambar desain stand pameran, design stand pameran, desain interior pameran, desain booth, booth pameran.

      BalasHapus
    5. 3D Modeling Eksterior interior desain Cafe dan Restoran, rumah dan bangunan bidang jasa Desain Arsitektur, Desain Interior

      BalasHapus
    6. Kami menyediakan jasa desain interior untuk rumah tinggal, ruko, apartemen, kantor, booth dan stand pameran.
      kunjungi :
      www.design3dx.com
      www.design3dmax.com
      www.designer3dmax.com
      www.interior3dmax.com
      www.senidesain.com
      www.desain3d.com
      www.pabrikdesain.com
      www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
      www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
      www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
      www.jasa-interior-3d.blogspot.com
      www.jasa-eksterior-interior.blogspot.com
      www.jasa-desainer.blogspot.com
      www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
      www.jasadesain-rumah-murah.blogspot.com
      www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
      www.desain-rumah3d.blogspot.com

      BalasHapus
    7. Kami melayani jasa pembuatan desain interior bangunan untuk ruang duduk dan ruang makan, desain ruang makan minimalis, desain ruang keluarga, desain ruang makan, desain ruang tamu, desain ruang dapur, desain ruang tidur dll. Kami siap menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Anda sudah dapat melihat bentuk jadi interior yang anda inginkan. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilmya. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
      Contoh-contoh hasil desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
      www.design3dx.com
      www.design3dmax.com
      www.designer3dmax.com
      www.interior3dmax.com
      www.desain3d.com
      www.senidesain.com
      www.pabrikdesain.com

      BalasHapus
    8. Menyediakan Jasa desain 400ribuan, gambar dapur ruang makan kitchen set minimalis, gambar kitchen set dengan desain minimalis, modern harga murah, Desain Gambar 3D kitchen set mungil minimalis, desain ruang makan dan dapur modern minimalis, desain ruang makan kecil, desain ruang makan dan dapur minimalis, ruang makan dan dapur minimalis kontemporer, kitchen set apartemen, desain kitchen set murah, desain kitchen set mungil, desain kitchen set klasik, Desain kitchen set minimalis untuk interior dapur Anda, desain Kitchen Set Minimalis Modern Terbaru, Kitchen Set Minimalis, Spesialis Jasa Pembuatan desain Kitchen Set Minimalis, desain dapur minimalis dengan interior yang cantik, Desain Interior Ruang Makan dining room Minimalis, gambar interior ruang makan, ruang makan yang mungil dan kecil, desain ruang makan cantik dan nyaman, desain ruang makan modern, desain warna ruang makan.
      Cukup dengan SMS ke 081916200296, 08979198363, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

      BalasHapus
    9. Kami menyediakan jasa Desain Bangunan Murah meliputi Eksterior Gedung Tinggi, Hotel, Pasar, Ruko,Toko, Supermarket, minimarket, interior stand booth Expo, Booth promosi, booth pameran, Stand Pameran Exhibition, dan kami siap membantu anda menerjemahkan sketsa tangan, foto2 yang anda inginkan ke dalam gambar 3 dimensi.
      Kami juga menyediakan desain interior ruang makan, Pantry, meja kursi makan, desain interior untuk ruang rias, meja rias, kamar rias, Wardrobe lemari pakaian, rumah tinggal, apartemen, kantor, stand pameran, dengan harga Murah, Cepat dan Berpengalaman secara online.

      BalasHapus
    10. Untuk menjembatani keinginan Anda mengenai desain interior modern minimalis, kami menyediakan jasa desain Ruang Keluarga modern minimalis, Ruang Tamu, Ruang Santai dengan harga murah, disini kita juga menyediakan jasa interior eksterior untuk Restoran rumah makan, Wardrobe lemari pakaian, rumah tinggal, apartemen, kantor, stand pameran, dan kami siap membantu anda menerjemahkan sketsa tangan, foto2 yang anda inginkan ke dalam gambar 3 dimensi.

      Cukup dengan SMS ke 081916200296 Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

      BalasHapus
    11. Salam kenal dengan blog arusha desain, blog jasa gambar online desain 2d 3d interior exterior bangunan ruko segala macam konsep ini akan mempermudah dan menghemat waktu Anda dalam memesan gambar desain ruko, karena anda tidak perlu repot datang ke tempat kami, cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Mudah, tidak pakai ribet, tidak pakai susah dan tidak pakai capek. Setelah anda kirim data via email tinggal tunggu hasil desainnya. 2-3hari kedepan jika data lengkap, anda sudah dapat melihat hasilnya. Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan gambar desain 2d 3d ruko dengan harga murah serta berpengalaman. Kami telah banyak mengerjakan berbagai project - project design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan desain 2d 3d ruko sesuai permintaan klien. Untuk data data yang harus dikirim adalah sketsa coretan tangan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Kami, akan membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam desain 3d sesuai keinginan anda.

      BalasHapus
    12. Kami penyedia jasa desain 3d gambar murah tanpa uang muka, spesialis design interior apartemen mewah berpengalaman, kita sudah sering mendesain apartemen studio, desain interior apartemen unik, desain apartemen korea, desain interior apartemen vintage, design interior apartemen modern, design interior apartemen sederhana, desain interior apartemen industrial, interior apartemen kecil, desain apartemen 2 bedroom, desain interior apartemen kekinian, gambar 3d interior apartemen antik. Anda tertarik untuk dibuatkan desain apartemen keren, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu dlm resolusi rendah, baru transfer biaya.Revisi 2x free.

      BalasHapus