Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain renovasi total taman depan gedung tanaman kolam

Dear. Mas Arusha, Saya lampirkan hasil survey di Bidakara, mohon utk dibuatkan landscapenya. Sesuai dengan hasil konsultasi dengan management buildingnya tadi, mereka ingin merenovasi total taman depan ini, jenis tanaman dan juga kolamnya, khusus utk logo bidakara, tetap seperti itu. adapun pesanan tanamannya antara lain, kamboja supaya diganti dengan bonsai anting putri, tinggi sekitar 3 meter diberikan bordir diantaranya tolong masukkan sumbangsarannya. Mas, jika perlu saya bisa memberikan DP utk pekerjaan Mas, supaya Mas nyaman utk menggambar dan saya nyaman utk menunggu hasil kerja Mas. ok pak, kita kasih harga paket murah pak, total 1.75jt pak, produk yg didapat berupa layout 2d dan 3d exterior sebanyak 3 view, utk semua tanamannya kita punya....iya pak Kalo bisa dp dlu 30% biar mlm ini lgsg kita lemburin, loading penuh, jd prioritas yg udah dp dulu yg kita kerjakan pak. kita menerima juga desain taman atap rumah, desain taman alami, desain taman bermain, desain taman batu alam, desain taman cafe, desain taman dan kolam ikan, desain eksterior taman belakang, dsb.
Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
Contoh-contoh desain yang telah dibuat bisa dilihat di:
www.design3dx.com
www.design3dmax.com
www.designer3dmax.com
www.interior3dmax.com
www.desain3d.com
www.senidesain.com
www.pabrikdesain.com
www.jasa-gambar-desain.blogspot.com
www.jasa-desain-gambar-murah.blogspot.com
www.jasa-desain-apartemen.blogspot.com
www.jasa-desain-interior-rumah.blogspot.com
www.jasa-interior-eksterior.blogspot.com
www.jasa-interior-3d.blogspot.com
www.jasadesainrumah3d.blogspot.com
www.jasadesain-rumah-murah.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.desain-rumah3d.blogspot.com
www.arsyananda-desain.blogspot.com
www.interior-rumah-eksterior.blogspot.com
www.jasa-desain-ruko.blogspot.com
www.desain-rumah-ruko.blogspot.com
www.jasadesainer3d.blogspot.com
www.jasa-desain3d.blogspot.com
Bagi anda yang ingin memperdalam ilmu desain silahkan kunjungin blog kita yang gratis, simple dan cepat.
belajar autocad
www.autocadline.blogspot.com
belajar solidworks
www.solidworksurface.blogspot.com
belajar desain
www.spotcolordesign.blogspot.com
belajar illustrator
www.illustratorgradient.blogspot.com
belajar photoshop
www.photoshoptonality.blogspot.com
Belajar 2D 3D tutorial
www.all-design-tutorial.blogspot.com
solidworks tutorial
www.solidworkengineering.blogspot.com
www.solidworkforever.blogspot.com
www.solidworkmydesign.blogspot.com
www.solidworkbloggers.blogspot.com
unigraphics tutorial
www.arsala34.blogspot.com
www.unigraphicsmydesign.blogspot.com
www.unigraphicsforever.blogspot.com
www.unigraphicsengineering.blogspot.com
www.unigraphicsbloggers.blogspot.com
autocad tutorial
www.autocadforever.blogspot.com
www.autocadengineering.blogspot.com
www.autocadbloggers.blogspot.com
illustrator tutorial
www.illustratorforever.blogspot.com
www.illustratorbloggers.blogspot.com
www.graphicsdesignsimple.blogspot.com
www.photoshopbloggers.blogspot.com
www.imeulia1.blogspot.com
Product design
www.imeulia.blogspot.com
www.blowmoldingdesign.blogspot.co.id
www.engineeringdesignart.blogspot.com
www.mechanicalengineeringart.blogspot.com
www.autocadsimpletutorial.blogspot.com
www.solidworksimpletutorial.blogspot.com
www.unigraphicsimpletutorial.blogspot.com
www.illustratorsimpletutorial.blogspot.com
www.photoshopsimpletutorial.blogspot.com

9 komentar untuk "Jasa desain renovasi total taman depan gedung tanaman kolam"

  1. Jasa Desain interior kamar tempat tidur minimalis yang mewah dan bernilai seni tinggi adalah 400ribu/view. Desain yang nantinya di dapat gambar dalam bentuk jpeg resolusi tinggi, diprint tidak buram, Revisi 2x free. kami juga menerima jasa desain kamar tidur utama minimalis, desain gambar 3D interior kamar tidur utama bergaya etnik, desain 3D Interior Lantai 3 Master Bedroom, Interior Design untuk kamar tidur utama mewah minimalis modern, Mezzanine Kamar Tidur, Desain Kamar Tidur Minimalis Eksklusif, Desain Kamar Tidur dengan warna dinding yang teduh, desain Interior Kamar Tidur Apartemen, Desain Kamar Tidur Utama Lantai 1, Gambar Desain Kamar Tidur Rumah Minimalis Modern 2015, kamar tidur utama mewah minimalis modern, Kamar Tidur Indah Anak Perempuan Minimalis, Desain Kamar Tidur Anak Minimalis modern, desain kamar tidur anak minimalis, desain kamar tidur anak laki, desain kamar tidur anak muda, desain kamar tidur romantis,desain kamar tidur sempit, desain kamar sederhana, dll. Untuk pembuatan desain data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi gambar/foto acuan. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya. Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Menerima jasa pembuatan desain interior maupun exterior 3d untuk Rumah tinggal, toko, Kantor, ruko, apartemen, hotel, pabrik, dll. Kami, siap membantu dan menyelesaikan permintaan desain anda, dengan konsep dari kita atau menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Sehingga tidak akan memakan banyak biaya dan waktu yang lama untuk mengetahui hasil aktualnya. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
    Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296, Email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  3. Anda sedang membutuhkan jasa desain interior exterior segala macam bangunan, Kami siap membantu untuk mewujudkan permintaan desain yang anda inginkan, secara online.
    Cukup dengan WA ke 081916200296 atau Email ke arusha.st@gmail.com , desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.
    kirim aja data2 meliputi denah/sketsa ukuran, foto lokasi, refrensi/contoh acuan kemudian kebutuhan ruangannya apa aja, jangan lupa konsep yang diinginkan seperti apa tuangkan dalam email secara detail biar dapat segera diproses. Diusahakan 2-3 hari sudah bisa lihat hasil desainnya.

    BalasHapus
  4. Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Diposting oleh Arusha ... Kami selalu siap memberikan jasa desain online untuk pembuatan gambar desain 2d 3d ruko dengan harga murah serta berpengalaman.

    BalasHapus

  5. Kami penyedia jasa desain 3d interior gambar exterior murah tanpa uang muka, spesialis 3d berpengalaman, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com atau WA ke 081916200296, nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview, baru transfer biaya.

    BalasHapus
  6. Biaya desain Paket Murah Pasar Modern sebesar 3juta dapat produknya gambar Siteplan, Denah lt 1, Denah lt 2, 4 Tampak bangunan, 1 view 3d bangunan pasar, 1 view 3d interior pasar, 1 view 3d interior mushola, 1 view 3d keseluruhan pasar/kawasan. Murah, Berkualitas, Berpengalaman.

    BalasHapus
  7. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan RAB baik itu untuk rumah, ruko, rumah sakit, apartemen, hotel dan lain2. Kalau Anda tertarik langsung aja wa ke 081916200296, kirim datanya biar dapat segera diproses. Dengan harga yang murah dan bisa revisi 2x free baik revisi minor maupun mayor. Dalam 2-5 hari kedepan Anda sudah dapat melihat perkiraan biaya bangunan yang akan anda bangun. Proses pemesanan sangat mudah, proses pengerjaan cepat dan hasil yang memuaskan.

    BalasHapus
  8. Kami adalah penyedia jasa desain taman asri minimalis dengan segala konsep dan beragam model. Kita menerima semua permintaan desain baik dari gambar 2d layoutplan, desain 3d, gambar kerja lengkap sampai pembuatan RAB. Cukup dengan kirim sketsa tangan denah berukuran via WA 081916200296, foto2 lokasi, konsep yang diinginkan akan kita tuangkan ke dalam gambar 3D. Desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah, baru transfer biaya. Prosedur pemesanan sangat mudah, proses pengerjaan yang cepat dan hasil yang memuaskan.

    BalasHapus
  9. Taman Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D dan 3D bangunan Exterior Interior Taman segala konsep beragam model. Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak proyek design baik dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai. Cukup dengan WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus